Pages

Friday, May 1, 2015

Who is Romancenesia?

Hello, Ladies and Gentlemen...
Romancenesia adalah pembaca buku khusus ber-genre romance dengan spesifikasi pada contemporary romance dan historical romance. Blog ini dibuat untuk berbagi cerita tentang buku-buku romance yang telah dibaca, jadwal terbit buku-buku romance yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, serta berbagai diskusi yang berkaitan dengan sub genre ini.

Feel free untuk berbagi cerita, review, atau topik yang ingin kamu bahas di Romancenesia dengan mengirimkan review serta topik yang ingin kamu share ke romancenesia@gmail.com. Seluruh postingan yang tidak berasal dari Romancenesia akan disertai pemberitahuan asal postingan (link) dan nama penulisnya. Jadi kamu nggak usah takut kalau Romancenesia akan mengklaim tulisan kamu sebagai karya Romancenesia.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan mengirimkan pertanyaan kamu ke romancenesia@gmail.com

ROMANCENESIA BLOG MAP
Button Home ini akan mengarahkan kamu ke halaman utama blog Romancenesia. So, jangan takut kesasar ya di blog Romancenesia :)

Button Historical Romance akan membawa kamu ke posting yang berbau historical romance, mulai dari review sampai Historical Romance 101.

Sama seperti button Historical Romance, button Contemporary Romance ini akan membawa kamu ke posting yang berbau contemporary romance, mulai dari review sampai Contemporary Romance 101.

Button About Us akan mengarahkan kamu ke halaman tentang Romancenesia. Informasi tentang kontak kami juga dapat kamu lihat di halaman ini.

 
Icon social media, ki-ka: email, rss, twitter, goodreads, bloglovin'

List review Romancenesia, urut berdasarkan penulis.

Apabila kamu ingin novel Historical Romance atau Contemporary Romance di-review oleh kami, silakan melihat ketentuannya pada halaman ini.

Wishlist buku-buku yang Romancenesia pengen review tapi belum punya novelnya (kode banget ya, xixixixixix...)

Novel historical dan contemporary romance kesukaan Romancenesia sepanjang tahun.

Jadwal review novel Romancenesia dalam bulan berjalan. Jadi, kamu bisa intip buku-buku apa saja yang akan dibaca dan di-review oleh Romancenesia.

No comments:

Post a Comment